Police Go To School

SMAN 15 Bandar Lampung
0


Bersamaan dengan Hari Ulang Tahun Polwan yang ke-69 tahun 2017 ini, Kepolisian Daerah Lampung mengadakan kegiatan Police Go To School. Kegiatan yang bertema Polwan Profesional, Modern dan Terpercaya Demi Keutuhan Negara Kesatuan Republik Indonesia, kali ini dilaksanakan dengan melukukan kunjungan ke beberapa sekolah diantaranya ke SMAN 15 Bandar Lampung.

Dit Resnarkoba Aiptu Agus Riani, ketika bertindak selaku pembina pada upacara bendera di halaman SMAN 15 Bandar Lampung, yang sekaligus juga membacakan Sambutan Kapolda Lampung. saat menyampaikan sambutannya, beliau menyampaikan bahwa salah satu tujuan utama dari kegiatan ini adalah untuk lebih mendekatkan Polisi dengan masyarakat khususnya dengan para pelajar Sekolah Menengah Atas (SMA). Kegiatan ini juga bertujuan untuk menumbuhkan semangat dan motivasi kepada para pelajar untuk lebih giat dan semangat dalam belajarnya demi untuk menggapai cita-citanya. Untuk menggapai tijian tersebut hendaknya para pelajar diharapkan senantiasa menjauhkan diri dari hal-hal yang dapat merusak masa depan mereka, seperti narkoba dan hal-hal yang terlarang lainnya.

Drs. Hi. Ngimron Rosadi, M.Pd selaku Kepala Sekolah menyambut baik dengan dilaksanakan nya kegiatan ini. Pada sambutan nya beliau menyampaikan ucapan dan apresiasi yang sangat tinggi kepada tim dari Kepolisian Daerah Lampung yang telah mengagendakan kegiatan ini.


Tags

Posting Komentar

0Komentar
Posting Komentar (0)