Lomba Menyambut HUT RI Ke-72 Tahun 2017

SMAN 15 Bandar Lampung
0
SMAN 15 Bandar Lampung menyambut Hari Ulang Tahun Kemerdekaan RI yang ke-72 tahun 2017 ini dengan berbagai kegiatan lomba.

Kegiatan lomba kali ini dilaksanakan di halaman sekolah dengan diikuti oleh siswa-siswi, guru dan staf TU SMAN 15 Bandar lampung. lomba yang dipertandingkan antara lain lomba tarik tambang, lomba makan kerupuk, tenis meja, lomba baris berbaris, memasukkan pensil dalam botol, lomba pidato dan solo song bertemakan perjuangan.

Dengan dilaksanakan kegiatan ini diharapkan mampu meningkatkan semangat juang dalam diri siswa, meningkatkan etos kerja dan semangat yang tinggi pada diri para guru dan staff sekolah. kebersamaan yang telah dilakukan saat memenangkan pertandingan kali ini diharapkan kedepan akan mampu menumbuhkan rasa kebersamaan yang tinggi antara sesama guru, sesama siswa dan antara siswa dengan guru.

Semangat juang yang tinggi dan rasa kebersamaan yang baik merupakan hal yang sangat perlu untuk selalu di tumbuh kembangkan dalam kehidupan berbangsa dan bernegara, hal ini selaras dengan tema hari Ulang Tahun kemerdekaan Republik Indonesia yang ke-72 yaitu Indonesia Kerja Bersama...
Merdeka...




Tags

Posting Komentar

0Komentar
Posting Komentar (0)