Kunjungan Ka UPT Wilayah I Dinas Pendidikan Provinsi Lampung

SMAN 15 Bandar Lampung
0

Hari ini (Senin, 21 Agustus 2017) Kepala UPT Wilayah 1 Dinas Pendidikan Provinsi Lampung Drs. H. Sunardi, M.Pd melakukan kunjungan kerja di SMAN 15 Bandar Lampung.
Kunjungan kerja kali ini diisi dengan kegiatan upacara bendera dilapangan sekolah bersama dewan guru, staf tata usaha sekolah dan siswa-siswi SMAN 15 Bandar Lampung, keudian dilanjutkan dengan kegiatan rapat dinas dengan dewan guru dan staff tata usaha sekolah.
 
Saat bertindak sebagai Pembina Uacara, Drs. Hi. Sunardi, M.Pd menyampaikan beberapa pesan kepada siswa-siswi SMAN 15 Bandar Lampung diantaranya tentang pentingnya peningkatan semangat belajar pada diri setiap siswa. keberhasilan seseorang dalam menggapai cita-citanya sangat di tentukan oleh sejauhmana seseorang bisa mengelola tiga aspek penting dalam dirinya, aspek emosional, aspek intelektual dan aspek spiritual nya. khusus kepada dewan guru dan staf tata usaha sekolah, beliau menekankan tentang pentingnya menjaga semangat kebersamaan yang baik, semangat kerja yang tinggi, dan kesabaran yang tinggi dalam membina anak didik yang telah dipercayakan kepada SMAN 15 Bandar Lampung.


Tags

Posting Komentar

0Komentar
Posting Komentar (0)