Launching Aplikasi Smart Digital Library

SMAN 15 Bandar Lampung
0

 




SMA Negeri 15 Bandar Lampung bekerja sama dengan PT. Gramedia Asri Media meluncurkan program perpustakaan digital berbasis aplikasi yaitu Smart Library. Kegiatan Launching Perpustakan Digital berjalan dengan lancar secara virtual melalui video conference google meeting dan live streaming youtube kegiatan berlangsung di SMAN 15  Bandar Lampung pada Senin 12 Juli 2021 yang diikuti oleh  Bapak Pengawas Pembina SMAN 15 Bandar Lampung dan seluruh siswa,dewan guru serta staf pegawai.

Kegiatan dibuka langsung oleh kepala sekolah SMAN 15 Bandar Lampung Maria Habiba,S.Pd. M.Pd,  dan Raja Tubagus Wijaya Kusuma selaku Assistant Store Manager Gramedia Supratman Bandung.
MOU SMAN 15 Bandar Lampung dengan PT. Gramedia Asri Media telah dilakukan pada tanggal 25 Mei 2021.Untuk kegiatan Launching dilakukan pada tanggal 12 Juli 2021 saat  dimulainya Kegiatan Pembelajaran Awal Tahun Ajaran 2021/2022. Dengan perpustakaan digital ini Gramedia menyediakan fasilitas berupa Aplikasi Smart Library dan e-book yang dapat digunakan  oleh siswa-siswi dan guru-guru SMAN 15 Bandar Lampung dalam mengakses informasi.

@gramedia_supratman
@sman15bdl_official
#sman15bandarlampung
#gramedia_supratman
#berprestasi,bertaqwa,berbudaya


Posting Komentar

0Komentar
Posting Komentar (0)