Lomba Unjuk Prestasi Pramuka Unpres III Tahun 2019

SMAN 15 Bandar Lampung
0
Wakil Gubernur Lampung Chusnunia hari ini (Sabtu, 26 Oktober 2019) secara resmi membuka kegiatan Festifal Layang-layang di bumi perkemahan Daerah Lampung. Kegiatan festifal layang-layang ini merupakan salah satu dari beberapa rangkaian kegiatan Unjuk Prestasi Pramuka (Unpress III) tahun 2019 yang dilaksanakan oleh SMAN 15 Bandar Lampung, bekerjasama dengan Kwarda Lampung dan Persatuan Layang-layang Indonesia (Pelangi Lampung).



Kegiatan UNJUK PRESTASI III pada tahun 2019 ini diikuti oleh  33 pangkalan penggalang dan 47 pangkalan penegak sehingga total seluruhnya 80 pangkalan dengan peserta kurang lebih 2.000 pramuka penggalang dan penegak se-Kwarda Lampung.

Selain kegiatan lomba kepramukaan, saat ini sekaligus diadakan kejuaraan bola Volly  antar SMA/SMK yg akan diikuti oleh 35 klub yang terdiri dari 25 klub putra dan 10 Putri.

Unpres 3 tahun ini bertemakan ” Junjung Tinggi Nilai-nilai Sportifitas Dalam Membangun Prestasi Tunas Muda Karana Untuk Siap Sedia Membangun Keutuhan NKRI” dan Motto kegiatan ini adalah : ” Satu Pramuka Untuk Satu Indonesia” demikian disampaikan oleh Drs. Hi. Ngimron Rosadi, M.Pd pada sambutannya selaku Kamabigus SMAN 15 Bandar Lampung.










Tags

Posting Komentar

0Komentar
Posting Komentar (0)