Sosialisasi Direktorat Lalu Lintas Polda Lampung

SMAN 15 Bandar Lampung
0
'Jadilah Pelopor Keselamatan Berlalu Lintas dan Budayakan Keselamatan Sebagai Kebutuhan". Slogan dan Ajakan tersebut disampaikan Komisaris Polisi Lukita Theresia, saat bertindak sebagai pembina upacara pengibaran bendera di halaman SMAN 15 Bandar Lampung. Senin, 05 November 2018.

Mewakili Direktorat Lalu Lintas Polda Lampung, Kompol Lukita Theresia mengajak kepada seluruh siswa-siswi SMAN 15 Bandar Lampung untuk meningkatkan ketakwaan kepada Tuhan YME, mematuhi pesan dan amanah orangtua maupun bapak/ibu guru di sekolah, bersama-sama menggelorakan semangat transportasi sehat merakyat (TSM), bersama-sama menciptakan lingkungan yang sehat dan bebas polusi udara.

Setiap siswa hendaknya mampu menjadi polisi bagi dirinya sendiri dengan tidak melakukan hal-hal yang dapat menimbulkan masalah bagi diri sendiri atau orang-orang lain disekitarnya.

Pada akhir sambutannya, Kompol Lukita Theresia mengajak kepada seluruh Siswa-siswi SMAN 15 Bandar Lampung, untuk selalu menumbuhkan rasa cinta tanah air, rasa persatuan dan kesatuan sesama pelajar, selalu berdoa dan belajar dengan tekun, memanfaatkan waktu diluar sekolah dengan kegiatan-kegiatan yang positif.



Tags

Posting Komentar

0Komentar
Posting Komentar (0)