Kegiatan Bakti Sosial SMAN 15 Bandar Lampung pada Korban Banjir di Lampung Selatan

SMAN 15 Bandar Lampung
0

SMAN 15 Bandar Lampung hari ini (Rabu 21 Maret 2018) mengadakan kegitan Bakti Sosial terhadap korban banjir di Sragi Lampung Selatan. Paket sembako berupa beras dan mie instan 186 paket, 12 dus Mie instan dan pakaian layak pakai, diserahkan secara langsung oleh Kepala sekolah Drs, Ngimron Rosadi, M.Pd bersama dewan guru dan perwakilan Siswa.


Kepala Dinas Pendidikan Provinsi Lampung, diwakili oleh Kepala UPTD wilayah 1  Drs. H. Sunardi, M.Pd, Menyampaikan rasa bangga dan senang dengan kegiatan bakti sosial peduli kemanusiaan yang dilaksanakan SMAN 15 Bandar Lampung. "Semoga nantinya bisa menjadi agenda tahunan yang selalu dilaksanakan dengan rutin, agar bisa menumbuhkan rasa empati dan peduli terhadap sesama yang sedang mendapatkan musibah dan membutuhkan bantuan"


"Kegiatan baksos ini merupakan kerjasama antara siswa-siswi, dewan guru dan pihak sekolah, sebagai wujud kepedulian terhadap sesama," ujar Hi. Mulyono, S.Pd selaku Ketua panitia baksos kali ini.


Salah satu warga mengatakan bahwa kegiatan bhakti sosial ini sangat membantu bagi warga disekitar, khususnya untuk orang yang kurang mampu.”Saya sangat senang dengan kegiatan seperti ini dan saya sangat terbantu, terima kasih kepada SMAN 15 Bandar lampung”, diiringi dengan senyum bahagia sambil membawa sembako yang di terimanya.



Tags

Posting Komentar

0Komentar
Posting Komentar (0)