Upacara Hari Ulang Tahun Kemerdekaan Republik Indonesia Tahun 2017

SMAN 15 Bandar Lampung
0

Hari ini SMAN 15 Bandar Lampung mengadakan kegiatan upacara peringatan Hari Ulang Tahun Ke-72 Kemerdekaan Republik Indonesia. Acara yang berlangsung hikmat ini digelar di halaman sekolah dengan diikuti oleh seluruh siswa-siswi, dewan guru, staf tata usaha SMAN 15 Bandar Lampung serta pengurus Komite Sekolah. bertindak selaku Pembina upacara kali ini adalah Kepala Sekolah Drs. Hi. Ngimpron Rosadi, M.Pd.

Kepada para panitia, para petugas, tim paduan suara dan tim paskibra sekolah beliau menyampaikan ucapan selamat dan terimakasih yang sangat mendalam atas semua persiapan yang telah dilakukan sehingga acara ini terlaksananya dengan sukses. terkhusus kepada petugas di lapangan, beliau berharap agar prestasi ini bisa dipertahankan dan agar selalu bisa di tingkatkan lebih baik lagi di waktu-waktu yang akan datang.

Pada kesempatan yang sama, Ir. Syahrin Sastranegara mewakili pihak komite sekolah juga menyampaikan hal yang snada kepada para petugas-petugas yang telah sukses melaksanakan kegiatan hari ini. beliau menambahkan agar kedepan siswa-siswi SMAN 15 Bandar Lampung memiliki prestasi yang lebih baik lagi, sehingga mampu membawa nama baik pribadi, orang tua  dan nama baik sekolah.

Merdeka...!



Tags

Posting Komentar

0Komentar
Posting Komentar (0)