Serah Terima Jabatan Kepala SMAN 15 Bandar Lampung

SMAN 15 Bandar Lampung
0
Drs. Hi. Ngimron Rosadi, M.Pd hari ini ( selasa, 9 Mei 2017) secara resmi menandatangani berita acara serahterima tugas kepala SMAN 15 Bandar Lampung.

Kegiatan ini dilaksankan berkaitan dengan telah dilantiknya menjadi kepala sekolah oleh Gubernur Lampung pada tanggal 28 April 2017, menggantikan Kepala Sekolah sebelumnya yang yang diemban oleh Hi. Teguh Budi Santoso, M.Pd sejak tanggal 16 juli 2013.

Sebelum menjabat sebagai kepala sekolah, Drs. Hi. Ngimron Rosadi, M.Pd bertugas sebagai guru pada SMAN 14 Bandar Lampung, sedangkan Drs. Hi. Teguh Budi Santoso, M.Pd sebelum menjabat menjadi Kepala SMAN 15 Bandar Lampung, beliau telah mengabdikan sebagai guru di sekolah ini semenjak tahun 2004 lalu.

Pada kesempatan ini Drs. Hi. Teguh Budi Santoso, M.Pd menyampaikan beberapa pesan kepada kepala sekolah yg baru agar melaksanakan tugas dengan penuh tanggung jawab, memahami karakter Staf dan Guru yang beranekaragam, serta agar memanfaatkan sumberdaya yang ada di lingkungan sekolah dengan sebaik-baiknya demi kemajuan SMAN 15 Bandar Lampung.

Pada kesempatan yang sama, Drs. Hi. Ngimron Rosadi, M.Pd juga mengajak kepada seluruh komponen yang ada di sekolah ini agar saling bantu membantu dan bekerjasama untuk membangun SMAN 15 Bandar Lampung agar menjadi sekolah lebih baik lagi di masa yang akan datang. beliau juga mengharapkan kepada sekolah yang terdahulu untuk memberikan bimbingan dan arahan terkait dengan kepemimpinan yang akan dijalaninya.

Rapat Dinas yang dilaksanakan di Ruang Kelas SMAN 15 Bandar Lampung ini, dihadiri oleh Kepala Dinas Pendidikan dan Kebudayaan Propinsi Lampung yang di wakili oleh seksi Bidang Pembinaan Peserta Didik Rodi Hayani S, Pengurus Komite Sekolah, Siswa-siswi, dewan guru dan Staf TU sekolah.




Tags

Posting Komentar

0Komentar
Posting Komentar (0)