Peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW Tahun 2016

SMAN 15 Bandar Lampung
0
Peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW kali ini dilaksanakan dengan sangat hikmat di halaman SMAN 15 Bandar Lampung. Peringatan yang dilaksanakan pada hari rabu, 13 Januari 2016 pukul 07:30 WIB dihadiri oleh Dewan Guru, Staff Tata Usaha serta siswa-siswi Kelas X, XI dan XII SMAN 15 Bandar Lampung.

Hadir sebagai pembicara K.H. Rahmat Hidayat, S.Si yang juga menjabat sebagai Sekretaris Majelis Ulama Indonesia Cabang Kota Bandar Lampung. Dalam ceramahnya beliau mencapaikan beberapa hal antara lain pentingnya generasi muda khususnya para remaja dan pelajar untuk lebih berhati-hati dengan semakin banyaknya aliran-aliran yang menyimpang dari ajaran agama Islam yang berkembang disekitar kita.

Beliau juga mengajak kaum muslimin dan muslimat untuk senantiasa meningkatkan kecintaan kepada Nabi Muhammad SAW. Rasa cinta tersebut hendaklah diwujudkan dalam kehidupan sehari-hari dengan cara melaksanakan perintahnya dan belajar mencontoh akhlak dan tingkah laku Nabi Muhammad SAW.

Diakhir Ceramahnya K.H. Rahmat Hidayat, S.Si, mengajak kepada siswa-siswi SMAN 15 Bandar Lampung untuk meningkatkan akhlak Mulia kepada guru-guru yang telah membimbingnya dan kepada orang tua yang telah melahirkan, merawat, membesarkan dan mebiayai sekolah mereka.


Tags

Posting Komentar

0Komentar
Posting Komentar (0)